Grosir Dompet Quinta Luxy Croco


Grosir Dompet Quinta Luxy Croco

Dompet Quinta Luxy Croco adalah tipe dompet yang dimiliki oleh merk dagang Quinta yang biasa disebut dengan nama dompet Luxy Croco . Dompet Luxy Croco ini berbahan kulit imitasi dipadukan dengan jahitan, bahan logam, dan resleting yang berkualitas. Karenanya, Dompet wanita ini awet dan tidak mudah rusak baik di bagian luar maupun di bagian dalam.

Dompet Quinta Luxy Croco patut menjadi salah satu pilihan koleksi anda karena selain harganya terjangkau, tas ini mudah dipadukan dengan gaya casual atau gaya resmi yang anda ingin tampilkan. Perlu anda diketahui, tas wanita ini diproduksi secara profesional dengan hasil pengerjaan yang sangat halus rapi dan dikerjakan oleh tenaga yang ahli.
Spesifikasi Dompet Quinta Luxy Croco

Nama Produk : Dompet Quinta Luxy Croco
Bahan : Kulit Sintetis
Ukuran : 19x10cm
Berat : 61 Gram
Harga : Rp 40.000

Kode Produk : T906

TAS QUINTA ADALAH TAS LOKAL BRANDED BERKUALITAS TINGGI DAN MATERIAL PREMIUM, BUKAN TAS ABAL_ABAL. TOKO GROSIR.ID ADALAH DISTRIBUTOR RESMI TAS QUINTA, KARENANYA PRODUK YANG KAMI JUAL DAPAT DIPASTIKAN ORIGINAL DAN TERMURAH. JIKA ADA YANG MENJUAL TAS QUINTA DENGAN HARGA DI BAWAH YANG KAMI JUAL, SILAHKAN LAPORKAN PADA KAMI .

Sebelum order produk TOKO GROSIR, mohon bertanya ketersediaan stock dengan menghubungi customer service, karena produk kami cepat habis dan produk selalu update.

CALL CENTER GROSIR PASAR KLEWER
081 327 535 199
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281327535199&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20Order%20Tas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar